Jumat, 01 Maret 2013

Terima KasihKu


Kepada mereka yang menyentuh hidupku ,
Kepada mereka yang membuatku tersenyum ,
Kepada mereka yang membuatku melihat sisi baik dari segala hal ketika aku jatuh ,
Kepada mereka yang persahabatannya aku hargai ,
Kepada mereka yang begitu berarti dalam hidupku ,
Kepada mereka yang mengerti hatiku ,
Kepada mereka yang telah mengubah hidupku menjadi lebih baik dan bermakna. . .

Jika aku tak mengatakannya, tak ada hal buruk yang kan menimpa.

Hanya saja
Aku kehilangan kesempatan untuk membuat hati seseorang merasa berharga dengan tulisan ini.
Aku akan kehilangan kesempatan untuk membuat hati seseorang bahagia memilikiku dalam hidup mereka, yang melimpahkan kebahagiaan dan kasih sayangnya hanya untukku. . .

Tidak ada komentar:

My Sweet Song

See You, bye :)

See You, bye :)
Terima kasih atas kunjungannya yaa