Sabtu, 23 Februari 2013

Tidak Bagiku !


Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku melihatnya, nyata
Aku bisa melihatnya, dengan kedua bola mata

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku merasakannya, nyata
Aku bisa merasakannya, ada cinta yang bicara

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku mendengarnya, nyata
Aku bisa mendengarnya, kala keluh kesah menjelma

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku mengejanya, nyata
Aku bisa mengejanya, meski terkadang terbata

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku membacanya, nyata
Aku bisa membacanya, dari kedua mata nya

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku menulisnya, nyata
Aku bisa menulisnya, dari keindahan yang dicipta

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku merindukannya, nyata
Aku bisa merindukannya, karena begitu istimewa

Kau bilang dia tak pasti untukku
Tapi tidak bagiku !
Aku memastikan, nyata
Aku bisa memastikan, bahwa dia terbaik yang aku punya

Tidak ada komentar:

My Sweet Song

See You, bye :)

See You, bye :)
Terima kasih atas kunjungannya yaa