Jumat, 11 Januari 2013

Hancurkan saja , Lupakan semua !


Dan sekarang aku tak bisa berkata-kata (lagi)
Kau memilih tuk pergi
Bahkan membenci

Maaf yang tak terkira yang selalu aku kata
Membiarkanmu masuk ke kehidupanku
Membiarkanmu belajar untuk mencintaiku
Membiarkanmu larut dalam angan dan citaku

Pernahkah kau berfikir
Arti beda yang mendera ??
Usia !!
Bukan . . . bukan itu adanya
Dia !!
Bukan . . . bukan seperti yang kau duga

Berat untukku mengatakannya
Satu hal
Kita tak kan pernah menyatu

Tahukah kau perasaanku ??
Hancur !! sehancur hancurnya . . .
Akankah sama yang kita rasa ??

Dustakah bila selama jarak yang mendera
Aku mencarimu kemana perginya ?
Kemana hilangnya ?
Tak kau rasakah rindu yang mendera ?

Dustakah bila selama kita bersama
Aku memerhatikanmu dalam diam terpana
Dalam semangat yang kau bagi
Senyum dan tawa yang selalu mengiringi

Dustakah bila aku benar adanya mencintaimu
Atau kesalahan terbesarku, menurutmu ?
Pura-puraku, menurutmu ?

Kau tak mengerti aku
Tatap mataku, rasakan kegelisahanku
Ini aku, dengan segala kelebihan dan kekuranganku
Kau tak pernah mengerti aku
Kau tak sepenuhnya memahamiku. . .

Mungkin aku yang tak pernah mengertimu
Kau sibuk dengan duniamu, dan aku tak perlu tahu
Kau bilang kau perlu waktu
Ohh perasaankuuuuu..................
Sudahlah pergi saja
Aku tak kan jadi penghalangnya
Semoga kau baik disana
Berbahagialah bersamanya. . .

Tidak ada komentar:

My Sweet Song

See You, bye :)

See You, bye :)
Terima kasih atas kunjungannya yaa